Menkumham Apresiasi Terobosan Imigrasi di Bandara Ngurah Rai Sukseskan G20

- 14 November 2022, 09:52 WIB
Menkumham Yasonna H.Laoly saat meninjau kesiapan Imigrasi di Bandara Ngurah Rai Bali Minggu 13 November 2022 jelang KTT G20.
Menkumham Yasonna H.Laoly saat meninjau kesiapan Imigrasi di Bandara Ngurah Rai Bali Minggu 13 November 2022 jelang KTT G20. /Dok Humas Imigrasi Bali

 

INDOBALINEWS - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly, beserta jajaran khususnya Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi siap menyukseskan penyelenggaraan presidensi G20 Indonesia 2022.

Jelang berlangsungnya acara puncak KTT G20 pada 15-16 November 2022 di Nusa Dua Bali, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly, Minggu 13 November 2022 memantau langsung jalannya pemeriksaan keimigrasian pada terminal kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Pada kesempatan tersebut Menkumham meninjau langsung alur kedatangan delegasi.

Baca Juga: Profil Justin Hubner, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia, Debut Gemilang Lawan Klub Norwegia

Mulai dari turun pesawat, pemeriksaan dokumen kesehatan, pemeriksaan keimigrasian sampai dengan ruang tunggu bagi para delegasi.

Menkumham juga turut berdialog dengan petugas yang berada pada konter pemeriksaan keimigrasian khusus delegasi G20 untuk mengetahui langsung kondisi mengenai pemeriksaan keimigrasian terhadap para delegasi/jurnalis.

Baca Juga: Room to Read dan Ashoka Ajak Anak-anak Menjadi Pembaharu Melalui 12 Buku Cerita Bergambar

Menkumham Yasonna H. Laoly mengapresiasi terobosan yang dilakukan Imigrasi untuk menyukseskan gelaran presidensi G20 serta persiapan-persiapan yang sudah dilakukan untuk menyambut KTT G20.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x