Launching ‘Ingat Sehat Ingat Kimia Farma’ Disertai 7 Gebrakan pada 7 Juli 2023

- 7 Juli 2023, 13:30 WIB
(Dari kiti ke kanan). Dirut PT Kimia Farma Tbk., David Utama, Asisten Deputi Bidang Industri Kesehatan Aditya Dhanwantara, Dirut PT Kimia Farma Apotek.
(Dari kiti ke kanan). Dirut PT Kimia Farma Tbk., David Utama, Asisten Deputi Bidang Industri Kesehatan Aditya Dhanwantara, Dirut PT Kimia Farma Apotek. /IndoBaliNews/nila

IndoBaliNews – Kimia Farma Group resmi meluncurkan slogan ‘Ingat Sehat, Ingat Kimia
Farma’ bertempat di outlet Kimia Farma Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Bali pada 7 Juli 2023.

Sekaligus pada acara tersebut dilakukan pembukaan (grand opening) 23 outlet baru dan relokasi serta berbagai penandatanganan kerjasama yang terangkum dalam 7 gebrakan perusahaan untuk menjadikan wajah baru Kimia Farma sebagai pusat produk kesehatan di tanah air.

Baca Juga: 1.000 Vaksin, Sinergi TNI AD dengan Kimia Farma

Launching ‘Ingat Sehat Ingat Kimia Farma’ disertai 7 gebrakan pada 7 Juli ini kian memperkuat strategi ekspansi PT Kimia Farma Apotek (KFA) dalam perluasan dan cakupan layanan.

Sedangkan Grand Opening sebanyak 23 outlet baru dan relokasi tersebut tersebar di Aceh, Sumatra Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Bali, Gorontalo, dan Nusa Tenggara Timur.

Launching dan Grand Opening dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar, dr. Anak Agung Ayu Agung Candrawati M.Kes. Asdep Kementerian BUMN Aditya Dhanwantara, Dirjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Rizka Andalucia (secara daring), Komisaris Utama PT Bio Farma (Persero) Tanri Abeng, Wakil Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Soleh Udin Al Ayubi, Direktur Utama Kimia Farma David Utama, Direktur Utama KFA Agus Chandra serta jajaran direksi dan komisaris KFA dan Branch Manager KFA (secara daring dan luring).

Baca Juga: Vaksinasi Gotong Royong Individu, Warga Bali Bisa Akses di Kimia Farma Batubulan

Saat memberikan sambutan, David Utama menyampaikan bahwa sesuai arahan Menteri BUMN, Kimia Farma Group berkomitmen untuk memperluas jangkauan dan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui lebih dari 1.200 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk memperkuat komitmen sebagai pusat produk kesehatan, menurutnya, Kimia Farma terus melengkapi produk dan layanan. Dari sisi produk, kini outlet Kimia Farma tidak hanya
menyediakan obat, tetapi juga produk kecantikan (beauty product) seperti perawatan kulit (skincare) dan kosmetik, produk bayi dan anak seperti popok dan berbagai jenis susu, produk personal care (perawatan diri) untuk kebersihan tubuh, rambut, kulit dan wajah serta alat kesehatan dan produk kesehatan lainnya.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x