HUT RI di ITDC Bertema Nusantara

- 18 Agustus 2023, 11:03 WIB
Upacara bendera dalam rangka HUT RI ke 78 bertema Nusantara KAmis 17 Agustus 2023.
Upacara bendera dalam rangka HUT RI ke 78 bertema Nusantara KAmis 17 Agustus 2023. /Dok Novi

 

 

INDOBALINEWS - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), perusahaan member InJourney Group bersama anak dan cucu usaha ITDC Group menggelar upacara bendera dalam memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia di masing-masing wilayah kerja, Jakarta, The Nusa Dua, Bali, The Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan The Golo Mori, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Upacara bendera yang mengusung tema "Nusantara” ini, berlangsung dengan seluruh peserta upacara mengenakan busana adat Nusantara sebagai penghormatan kepada keragaman budaya Indonesia.

Selain itu, upacara bendera tahun ini menjadi momen dalam memperkuat kolaborasi antara ITDC dengan para stakeholders.

 Baca Juga: Kasus Korupsi BTS 4G Kominfo: Hari Ini Kejagung Jadwalkan 6 Orang Konfrontir Uang Rp27 Miliar

Di masing-masing wilayah kerja ITDC seperti di Jakarta dan The Nusa Dua, Bali kegiatan upacara bendera diikuti oleh pegawai ITDC, di The Mandalika, NTB berkolaborasi dengan masyarakat Desa Penyangga dan siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Desa Kuta.

Dan di The Golo Mori, NTT berkolaborasi dengan PT Hotel Indonesia Group (HIG) serta perangkat Desa setempat. Selama upacara bendera, ITDC Group dan stakeholders setempat berkumpul dengan penuh semangat, mengenakan pakaian adat yang mempresentasikan akar budaya dan identitas Nusantara.

 

ITDC di berbagai daerah menggelar upacara dengan tema Nusantara Kamis 17 Agustus 2023.
ITDC di berbagai daerah menggelar upacara dengan tema Nusantara Kamis 17 Agustus 2023. Dok ITDC

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x