Gibran Ditawari Dampingi Prabowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto: Kita Tunggu

- 1 Oktober 2023, 12:02 WIB
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto disela Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto disela Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu. /Antaranews

 

INDOBALINEWS  - Gibran Rakabuming Raka ditawari jadi pendamping bakal calon presiden Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 mendatang. 

Tawaran tersebut datang dari Partai Bulan Bintang (PBB). "Perlu diketahui sebagai sekjen Partai Bulan Bintang, salah satunya (PBB) mencalonkan wakil presiden yang ada di tengah-tengah kita hari ini, selain Pak Yusril ya Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Sekretaris Jendral PBB Afriansyah Noor di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9). Dikutip dari Antaranews 1 Oktober 2023. 

Baca Juga: Bus Persis Solo Dilempari, Gibran Rakabuming Senggol Erick Thohir, Kok Bisa?

Pernyataan tersebut diungkapkan Afriansyah setelah membuka "Job Fair Career Expo 2023" di Graha Wisata Niaga, Laweyan, Solo. 

Menurut dia, meski saat ini Gibran masih tercatat sebagai kader PDIP, ia meminta putra sulung Presiden Jokowi tersebut tidak takut keluar dari partai demi kepentingan negara. 

"Sekarang ini saya bilang semua, saya kader PBB kalau ada yang minta dari partai lain saya keluar, untuk negara dan bangsa kenapa harus takut. Tidak boleh takut selagi untuk kepentingan negara," katanya. 

Baca Juga: Perjanjian Batutulis Megawati dan Prabowo Diungkit, Hasto Kristiyanto Bilang Itu Sudah Selesai pada 2009

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membenqrkan bahwa Gibran Rakabuming Raka sudah melaporkan ke partai terkait keinginan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk meminangnya menjadi bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x