Ribuan Warga Kampial Ramaikan Sosialisasi Pemilu 2024 yang Dirangkai Jalan Sehat dan Dorprise

- 25 September 2023, 13:08 WIB
Apel Siaga sosialisasi Pemilu 2014 di Lingkungan Nuansq Kori Kampial Benoa Kuta Selatan Badung Bali, Minggu 24 September 2023.
Apel Siaga sosialisasi Pemilu 2014 di Lingkungan Nuansq Kori Kampial Benoa Kuta Selatan Badung Bali, Minggu 24 September 2023. /Saiful Indobainews

INDOBALINEWS  - Ribuan warga perumahan Kori Nuansa, Kampial Benoa, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali mengikuti kegiatan jalan sehat bersama, pada Minggu pagi, 24 September 2023.

Inisiator kegiatan bertajuk Apel Siaga tersebut, I Wayan Loka Astika, SH., mengatakan, selain ajang olah raga, kegiatan ini sekaligus sosialisasi pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Tujuannya untuk menggetarkan semangat warga dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang," kata Loka Astika.

Baca Juga: Misteri Tewasnya Pengawal Kapolda Kaltara, Kapolri Janji Usut Transparan, Manfaatkan Scientific Crime

Apel siaga sosialisasi pemilu 2024 di lingkungan perumahan kori taman griya jimbaran badung bali Minggu 24 September 2023.
Apel siaga sosialisasi pemilu 2024 di lingkungan perumahan kori taman griya jimbaran badung bali Minggu 24 September 2023. Saiful Indobalinews

Kegiatan jalan sehat kali ini dimeriahkan pembagian hadiah (dorprise) bagi warga peserta jalan sehat (Apel Siaga) yang beruntung saat pengundian.

Hadiah utama berupa dua unit Sepeda dan sejumlah hadiah hiburan lain berupa alat elektronik dan alat rumah tangga disiapkan panitia.

I Wayan Loka Astika sendiri adalah tokoh masyarakat Kuta Selatan yang juga anggota DPRD Kabupaten Badung dari partai PDIP yang pada Pileg 2024 mendatang kembali mencalonkan diri dari partai yang sama.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Ditahan Imbang Bali United, Thomas Doll Sorot Kepemimpinan Wasit

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x