Kaesang dan Misi Safari Politik PSI di Bali: Target 4% Nasional Menuju Pemilu 2024

- 30 September 2023, 15:24 WIB
Ketum PSI Kaesang Pangarep seusai acara
Ketum PSI Kaesang Pangarep seusai acara /Ronatal Siahaan/IndoBaliNews


INDOBALINEWS - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politik pertamanya di Bali. Dia mengatakan PSI tengah berkonsolidasi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar bisa menang. 

“Ini salah satu safari politik pertama saya mengunjungi DPW Bali. Ya, kita berkonsolidasi untuk 2024 nanti bisa memenangkan Pemilu dan bisa masuk ke Senayan. Itu aja,” ujar Kaesang kepada awak media sesuai acara "Konsolidasi Bappilu DPW PSI BALI" di Hotel Swissbell Rainforest, Kuta, Badung, Bali, Sabtu 30 September 2023.

Selain itu, Kaesang menilai bahwa PSI mesti langsung turun ke masyarakat untuk dikenal lebih jauh oleh masyarakat. “Ya, saya bilang ke temen-temen, salah satunya kita harus terjun langsung ke masyarakat. Terjun langsung untuk memperkenalkan diri,” imbuhnya.

Baca Juga: Kronologi Kakek Cabuli Anak 12 Tahun di Depok Hingga Meninggal Dunia

Dan alhamdulillah, sambung dia, sekarang banyak yang menerima teman-teman PSI ketika bersosialisasi di masyarakat. “Dan saya rasa itu harus dilanjutkan terus,” paparnya.

Kaesang mengingatkan bahwa kala berpolitik semestinya harus bergembira. Menurut dia, tak ada namanya saling mencelah saat berpolitik. “Membicarakan orang lain, membicarakan politisi lain, nggak usah. Politik-politik gaya lama kita tinggalkan,” tegasnya.

Baca Juga: Keberuntungan dan Kisah Cinta, Capricorn, Aquarius dan Pisces, Cek Ramalan Zodiak, Sabtu 30 September 2023

Lebih lanjut, Kaesang mengaku mesti mendatangi seluruh 38 DPW untuk mengenal semua. “Pertama saya harus mengunjungi seluruh 38 DPW dulu untuk mengetahui semua. Saya juga kan harus mengenal semua. Saya di DPP juga harus mengenal semua,” tuturnya.

“Baru dari situ bisa kita lihat apa yang bisa kita perjalanan ke depannya,” katanya.

Disinggung terkait target kemenangan PSI, Kaesang berharap PSI bisa menang secara nasional sebesar 4 persen. “Pokoknya, intinya nasional kita 4 persen,” tandasnya.***

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x