AHII 2023, Imigrasi Ngurah Rai Sabet Penghargaan “Terbaik Pertama Pengelola Pemberitaan

- 10 Desember 2023, 17:53 WIB
Imigrasi Ngurah rai meraih penghargaan AHII 2023 katagori Media Darling
Imigrasi Ngurah rai meraih penghargaan AHII 2023 katagori Media Darling /Suhendra Imigrasi Ngurah Rai

 

INDOBALINEWS  -Imigrasi Ngurah Rai, Bali sabet penghargaan “Terbaik Pertama Pengelola Pemberitaan (Media Darling)” sub kategori Kantor Imigrasi Kelas I Khusus dan Kantor Imigrasi Kelas I, Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) 2023. yang diselenggarakan di Ayana Mid Plaza Jakarta pada kamis 7 Desember 2023.

Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Keimigrasian Imigrasi Ngurah Rai Shandro Bobby Raymon, menerima langsung penghargaan dan mengaku bangga akan capaian yang berhasil ditorehkan oleh Imigrasi Ngurah Rai.

Baca Juga: Ditjen Imigrasi dan Bank Mandiri Teken PKS, Mudahkan Pemohon Golden Visa Buka Rekening

Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) pertama kali dilaksanakan pada tahun 2022, menjadi rangkaian acara Kopdar Humas Imigrasi yang sudah berlangsung tiap tahun sejak tahun 2019. Kopdar Humas Imigrasi 2023 kali ini mengusung tema “Menata Citra Gapura Indonesia”.

Penghargaan dalam Anugerah Humas Imigrasi Indonesia merupakan inisiasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM yang menjadi agenda kontestasi rutin tiap tahun dalam rangka mengapresiasi kinerja kehumasan baik dari komunikasi maupun pengelolaan informasi publik untuk seluruh UPT Imigrasi se-Indonesia.

 Baca Juga: Kejati Bali Kabulkan Penangguhan Penahanan Tersangka Pungli Fast track Imigrasi Bandara Ngurah Rai HS

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra juga turut mengungkapkan kebanggaan serta memberikan apresiasi atas prestasi Tim Humas Imigrasi Ngurah Rai yang mampu meraih penghargaan dalam ajang AHII 2023. “Kinerja kehumasan Imigrasi Ngurah Rai terus kita dorong untuk menjaga citra positif institusi serta memberikan kepastian informasi kepada masyarakat mengenai berbagai layanan keimigrasian”, terang Suhendra.

 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x