Tim Khusus Segera Ungkap Motif di Balik Teror Bom Terhadap Rumah Ketua KPPS di Pamekasan

- 20 Februari 2024, 16:20 WIB
Kondisi rumah Ketua KPPS Nyalabuh Daya, Kecamatan Pamekasan, Kusairi berantakan usai dibom OTK, Senin (19/2/2025) sekitar pukul 03.00 WIB.
Kondisi rumah Ketua KPPS Nyalabuh Daya, Kecamatan Pamekasan, Kusairi berantakan usai dibom OTK, Senin (19/2/2025) sekitar pukul 03.00 WIB. /

INDOBALINEWS - Aparat keamanan masih menyelidiki motif dibalik kasus dugaan teror bm terhadap rumah Ketua KPPS di Pamekasan yang terjadi Senin 19 Februari 2024 pukul 03.45 dini hari.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Imam Sugianto mengatakan  motif teror terhadap rumah Ketua KPPS di Pamekasan dalam waktu dekat bisa segera terungkap. Begitu pula dengan pelaku juga secepatnya dapat ditangkap.

"Mudah-mudahan motif sama pelaku yang sedang didalami sama tim dalam waktu tidak terlalu lama, mudah-mudah dapat kita ungkap, doakan saja," ujarnya Selasa 20 Februari 2024 di Surabaya.

Baca Juga: Liga 1 Jelang Laga Kandang Bali United VS Persis Solo, Teco: Suporter Penting untuk Kesusksesan Tim

Dijelaskannya juga bahwa Kepolisian Daerah Jawa Timur menerjunkan tim khusus untuk menyelidiki teror bom oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap rumah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Dusun Timur RT 01 RW 03, Desa Nyalabuh Daya, Kabupaten Pamekasan.

"Kami sudah menerjunkan tim khusus dari Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk mendukung upaya penyelidikan yang dilakukan petugas Kepolisian Resor Pamekasan," katanya lagi dilansir dari Antara.

Imam menyebut jika bom yang dilemparkan ke rumah Kusairi (52) tersebut, merupakan bom ikan sejenis bondet.

"Sudah kita identifikasi bahan dasarnya (peledak) kalau tidak salah dari bom ikan ya, bondet," ujar Imam.

Baca Juga: Lirik Romaji Lagu 'Easy' dari Le Sserafim

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x