Agus Nova, Bek Asal Tabanan Didoakan Sukses Setelah Berpisah Dari Bali United

- 21 Februari 2021, 10:00 WIB
Pesepakbola Agus Nova Wiantara
Pesepakbola Agus Nova Wiantara /Instagram @ agusnovawiantara

INDOBALINEWS - Setelah 5 tahun lebih bermain untuk Bali United, bek atau pemain belakang Agus Nova Wiantara tak lagi membela tim Serdadu Tridatu untuk musim-musim selanjutnya.

Keputusan melepas ikatan dengan Agus Nova ini dilakukan menjelang persiapan kompetisi pramusim 2021.

Menurut Yabes Tanuri, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Agus Nova telah berjasa besar bagi perjalanan karir Bali United juga. Tetapi kerja sama tim dengan pemain asal Tabanan ini resmi berakhir dan berharap Agus Nova sukses dalam perjalanan kariernya kedepan.

Baca Juga: 3 Orang Hilang Saat Memancing, Keluarga Ikhlas Tim SAR Hentikan Pencarian Dihari Ke-7

"Kami sangat berterima kasih kepada Agus Nova yang sudah berjasa besar bagi perjalanan kariernya bersama Bali United," ujar Yabes Tanuri seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dalam siaran pers baliutd.com web resmi klub kebanggaan masyarakat Bali itu.

Ditambahkannya juga Agus Nova sudah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Pulau Dewata dan juga inspirasi bagi anak-anak yang ingin menjadi pemain sepak bola. Kami doakan Agus Nova akan sukses dimana pun ia berada," ungkap Yabes Tanuri.

Baca Juga: Bayi Dibuang Dalam Kardus Lengkap dengan Kendi Ari-Ari, di Pinggir Jalan

Agus Nova sendiri bergabung dengan Bali United pada akhir tahun 2015 lalu. Sempat memperkuat klub Pro Duta Medan dan Persegres Gresik United, Agus Nova akhirnya "pulang kampung" memperkuat tim Serdadu Tridatu pada perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Penampilan konsisten Agus Nova bahkan sempat membuat satu fakta luar biasa di kompetisi Liga 1 2017 lalu dimana tim Serdadu Tridatu tidak sekalipun mengalami kekalahan sampai dengan putaran pertama berakhir apabila Agus Nova bermain.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: bali united


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x