Perpanjang Kontrak, Stefano Lilipaly Siap Persembahkan Piala Bagi Bali United

- 12 Maret 2021, 21:13 WIB
Stefano Lilipaly.
Stefano Lilipaly. /Instagram/@stefanolilipaly

INDOBALINEWS - Stefano Lilipaly akhirnya tetap berseragam Bali United. Hal itu dipastikan setelah pemain bernomor punggung 87 ini memperpanjang kontrak dengan Serdadu Tridatu.

Stefano Lilipaly menandatangani perpanjangan kontrak, di Kantor Bali United, Legian, Kabupaten Badung, Bali, Kamis 11 Maret 2021 malam.

Usai menekan kontrak, punggawa langganan Timnas Indonesia ini menyampaikan keinginan untuk menambah koleksi piala untuk Bali United.

Baca Juga: Kubu AHY: Panitia KLB Partai Demokrat Langgar Konstitusi Partai dan UU Parpol

Baca Juga: Kebakaran Kos-Kosan di Sesetan, Pemilik Rugi 2 Miliar

"More trophies. Saya ingin membantu tim ini lebih banyak piala karena tim ini berkualitas," kata Stefan Lilipaly, usai menandatangani kontrak.

Bersama Bali United, pemain berdarah Maluku itu bersama tim sudah mempersembahkan piala Liga 1 2019 lalu.

Setelah memperpanjang kontrak, Stefano Lilipaly siap memperkuat Bali United di Piala Menpora. Selanjutnya di Piala AFC dan Liga 1 2021.

Baca Juga: Tari Kecak, Sejarah Singkat Hingga Pesan Moralnya

Baca Juga: Pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta Akan Nikahi Calon Dokter

Stefano Lilipaly mengaku, dirinya sesungguhnya memiliki banyak impian bersama tim Pulau Dewata itu.

Ia bahkan sudah tidak sabar menjalani latihan bersama rekan-rekannya untuk persiapan berbagai kompetisi sepanjang 2021.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari Bali United. Saya sudah siap kembali berlatih bersama tim untuk membantu tim ini," ujar Stefano Lilipaly.

Baca Juga: Libur Nyepi, Ini Jadwal Penutupan Layanan ATM dan Perbankan di Bali

Sementara itu Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri menyebut tetap bergabungnya Lilipaly adalah kabar baik bagi seluruh suporter Bali United dalam perjalanan mereka selama kompetisi tahun ini.

"Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya di skuad kami. Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu suporter kami," tutur Yabes.

"Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya bersama Bali United, dan kami harap diperpanjangnya kontrak Stefano Lilipaly akan menambah kekuatan tim dalam Piala Menpora, AFC Cup serta Liga 1 musim ini," pungkasnya.***

Editor: M Susanto Edison

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x