Gelandang Serang Brasil Diego Assis Figueiredo Gabung Dengan Skuad Bali United

- 3 Februari 2021, 20:05 WIB
 Bali United merekrut Diego Assis Figueiredo, gelandang serang asal Brasil bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu.
Bali United merekrut Diego Assis Figueiredo, gelandang serang asal Brasil bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu. /Dok Bali United

INDOBALINEWS - Klub bola kebanggaan warga Pulau Dewata, Bali United merekrut Diego Assis Figueiredo, gelandang serang asal Brasil bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu.

Pengumuman resminya Diego Assis berkostum Bali United ini dikeluarkan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dalam web resminya baliutd.com Rabu 3 Februari 2021 malam.

Yabes Tanuri berharap pemain yang sudah mengenal budaya sepak bola Indonesia ini diharapkan dengan mudah beradaptasi dengan skuad asuhan Coach Teco ini.

Baca Juga: Diduga Dipukul Pakai Tabung Gas 3 Kg, Sri Warga Banyuwangi Tewas Dalam Warung di Sanur Bali

Dikatakannya Diego akan memperkuat Bali United di sejumlah kompetisi 2021. Di antaranya adalah Piala AFC.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco," ungkap Yabes Tanuri seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 3 Februari 2021

Diego Assis akan memulai program latihannya di awal bulan Februari ini dengan penggawa Serdadu Tridatu lainnya.

Sistem protokol kesehatan tetap diterapkan manajemen dan pelatih untuk menjaga skuad Bali United mengarungi musim 2021 ini.

Baca Juga: GeNose Alat Screening Covid-19 Buatan UGM Yogyakarta Siap Digunakan di 2 Stasiun KA

Pemain berusia 34 tahun itu sudah melang melintang di dunia sepak bola Indonesia. Diego pernah bermain untuk Persela Lamongan dan Madura United.

Mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United ini akan mengisi lini tengah skuad asuhan Coach Teco untuk mengarungi kompetisi tahun 2021.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x