Laga Pembuka BRI Liga 1, Bali United Bungkam Persik Kediri 1-0

- 27 Agustus 2021, 22:20 WIB
Bali United memenangkan pertandingan pembuka Liga 1 BRI atas Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 27 Agustus 2021.
Bali United memenangkan pertandingan pembuka Liga 1 BRI atas Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 27 Agustus 2021. /Instagram.com/@baliunitedfc


INDOBALINEWS - Tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata, Bali United berhasil membungkam Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 pada pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022.

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Jumat 27 Agustus 2021 malam, kedua tim bermain dalam tempo cepat dan ketat, saling menjual beli serangan.

Nouri membuka serangan Bali United pada menit 10, dengan memberikan umpan lambung ke Melvin disambut tendangan melambung menukik yang masih berada di atas mistar gawang

Baca Juga: Tak Pedulikan Bully-an Netizen, Shandy Aulia Pilih Berhati-hati Gunakan Media Sosial

Persik Kediri mendapat hadiah pinalti pada menit 12 usai Melvin terlihat menarik baju pemain Persik.

Penjaga gawang tim berjuluk Pasukan Tridatu, Wawan Hendrawan mampu menangkis tendangan keras yang dilesakkan Youssef selaku eksekutor.

Persik kembali melanjutkan seranga pada menit 24,  lewat sundulan Ahmad Agung namun lagi-lagi gawang berhasil diselamatkan Wawan dan tidak mengubah skor masih tetap 0-0 hingga turun minum.

Baca Juga: Fadli Zon Meminta Publik Tidak 'Baper' atas Kemenangan Taliban di Afghanistan

Pelatih Bali United Coach Teco menarik Fahmi digantikan Rahmat pada babak kedua untuk menambah daya serang.

Pada menit 75, Rahmat turut melakukan serangan cepat dari sisi kanan. Demikian juga sebaliknya, Ahmad Agung sempat mengancam gawang melalui sepakan langsung yang masih melebar di atas gawang yang dijaga Wawan.

Akhirnya, gol mulai tercipta menit 83 lewat sepakan mendatar Rahmat usai menerima umpan lambung Melvin yang sempat dikira pemain Persik pada posisi offside.

Baca Juga: Taliban: Kami Tidak Memiliki Bukti Osama bin Laden Terlibat Tragedi WTC

Tendangan Rahmat mengubah berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Meski wasit memberikan perpanjang waktu hingga empat menit namun skor tetap bertahan 1-0 bagi kemenangan juara Liga I tahun 2019, Bali United. ***

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x