Leonardo Yakin Kylian Mbappe Bertahan di PSG

- 15 September 2021, 14:55 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe /Fafa Suteja/PSG Twitter

INDOBALINEWS - Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG) Leonardo yakin Kylian Mbappe akan bertahan di klub Prancis itu hingga akhir musim. Sebelumnya, Mbappe ramai disebut-sebut bakal hengkang ke Real Madrid. 

Leonardo menjelaskan klub belum memikirkan skenario apapun selain Kylian Mbappe tetap menjadi anggota skuad klub Ligue 1 itu hingga akhir musim 2021/22 saat kontraknya saat ini berakhir.

Leonardo menyayangkan upaya Real Madrid yang melakukan penawaran dalam beberapa hari terakhir bursa transfer. Pria asal Brasil ini pun membeberkan alasan mengapa PSG yakin bahwa masa depan Mbappe tetap terhubung dengan PSG.

Baca Juga: MU Kalah di Liga Champions, Solskjaer: Kami Seharusnya Dapat Penalti

"Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid," kata Leonardo kepada Canal+ di Prancis.

"Memulai negosiasi untuk salah satu pemain terbaik dunia pada pekan terakhir bursa transfer menghasilkan situasi yang tidak kami sukai," kata mantan pemain AC Milan ini.

“Posisi kami sangat jelas dengan tawaran itu. Itu (uang transfer yang ditawarkan Real Madrid) tidak cukup, itu lebih kecil dari yang kami bayarkan. Tawaran terakhir yang mereka bicarakan tidak pernah datang," imbuh Leonardo.

"Anda tidak dapat mengatur pasar transfer selama dua, tiga atau empat bulan dan mengubahnya dalam waktu sesingkat itu," kata Leonardo yang pernah menangani Inter Milan dan AC Milan sebagi pelatih.

“Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian. Hubungan Kylian dengan Paris Saint-Germain sangat dalam. Itu sebabnya kami tidak memikirkan hal lain," ungkap Leonardo lagi.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x