Ini Jadwal Tim Indonesia di Piala Sudirman 2021

- 24 September 2021, 11:03 WIB
Tim Buultangkis Indonesia ke Piala Sudirman 2021.
Tim Buultangkis Indonesia ke Piala Sudirman 2021. /Fafa Suteja/Badminton Indonesia

INDOBALINEWS - Tim Indonesia akan mulai beraksi di turnamen bulutangkis beregu campuran Piala Sudirman pada Minggu, 26 September 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Dalam pertandingan pertama dalam penyisihan Grup C ini Indonesia akan menghadapi ROC (Russian Olympic Committee) atau Rusia. Selain bersama tim Eropa Timur itu Indonesia juga tergabung bersama Denmark dan Kanada di Grup C.

Setelah menghadapi Rusia, tim Merah Putih akan bertemu Kanada pada keesokan harinya. Pada pertandingan terakhir penyisihan grup Indonesia bakal bertemu tim tangguh Denmark.

Baca Juga: Tak Dilibatkan Penjualan Tiket WSBK, Pelaku Wisata NTB Bingung

Dari ketiga lawan di babak grup, pertandingan antara Indonesia dan Denmark jelas paling dinantikan para penggemar. Pasalnya, Indonesia dan Denmark sama-sama diisi pemain elite dunia.

Pertandingan melawan Denmark menjadi partai yang banyak dinantikan mengingat kedua tim sama-sama dihuni pemain terbaik dunia. Indonesia punya peraih emas ganda putri yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sedangkan Denmark memiliki peraih medali emas tunggal putra, yaitu Viktor Axelsen.

Skuad Merah Putih terdiri 11 atlet putra dan 9 atlet putri. Tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra masing-masing membawa tiga wakil, sementara ganda putri dan ganda campuran dua wakil.

Baca Juga: Covid-19 Dilaporkan Telah Muncul di AS Sebelum Mewabah di Wuhan China

Jadwal Indonsia di Fase Grup Piala Sudirman 2021
Indonesia vs ROC Minggu (26/9/2021) Pukul 20.00 WIB
Indonesia vs Kanada Senin (27/9/2021) Pukul 20.00 WIB
Indonesia vs Denmark Rabu (29/9/2021) Pukul 14.00 WIB

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x