Ilija Spasojevic Tak Permasalahkan Jadwal Ketat Bali United di Liga 1

- 26 September 2021, 20:42 WIB
Bali United.
Bali United. /Fafa Suteja

INDOBALINEWS - Striker Bali United Ilija Spasojevic mengaku tak mempermasalahkan jadwal padat yang harus dijalani timnya di kompetisi Liga 1. 

Setelah bermain melawan Persita Tangerang pada 24 September 2021 lalu, Bali United akan kembali beraksi pada Selasa, 28 September 2021 malam mendatang. Pasukan Stefano Cugurra bakal bertemu Borneo FC dalam partai pekan kelima ini.

Ilija Spasojevic tidak mempersoalkan hal ini. Menurutnya ini bukan problem yang serius. Baginya, pelaksanaan kompetisi yang terlaksana sudah cukup demi sebuah tim menjalani pertandingan.

Baca Juga: Menang Angka atas Anthony Joshua, Oleksandr Usyk Rebut Sabuk Juara Dunia Tinju Kelas berat

Terpenting, setiap pemain mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih dalam menghadapi secara bijaksana permasalahan yang terjadi perihal pelaksanaan pertandingan.

“Saya pikir kompetisi Liga 1 bisa berjalan sudah sangat bersyukur, saya tidak mau mempermasalahkan jadwal pertandingan satu dengan yang lainnya. Semua tim sudah menantikan kompetisi ini satu tahun lebih, sekarang bagaimana tim pelatih menyiapkan program yang baik sesuai jadwal pertandingan yang ada. Semoga kami juga bisa maksimal dalam membantu tim agar bisa kembali juara musim ini,” harap Spasojevic.

Selaras apa yang dikatakan Spasojevic, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menanggapi. Pelatih yang akrab dipanggil Coach Teco ini ini telah menyiapkan program khusus untuk skuad asuhannya.

Baca Juga: Anang dan Ashanty Bakal Buat 30 Vila di Lahan 8 Hektare di Bali

Meskipun diketahui bila Borneo FC memiliki waktu pemulihan satu hari lebih panjang, hal tersebut tidak membuat pasukan Serdadu Tridatu gundah dan lebih memilih fokus pada persiapan timnya.

“Ya, Borneo FC memiliki waktu recovery lebih satu hari dari tim Bali United. Mereka bertanding satu hari sebelum Bali United menghadapi Persib Bandung," ujar Teco.

"Kami sendiri punya waktu hanya tiga hari persiapan tim sebelum menghadapi mereka. Kami harus punya program yang bagus dan jalani latihan persiapan buat menghadapi Borneo FC agar menghasilkan kembali tiga poin,” ungkap Coach Teco.

Baca Juga: Menang Angka atas Anthony Joshua, Oleksandr Usyk Rebut Sabuk Juara Dunia Tinju Kelas berat

Bali United saat ini memuncaki peringkat pertama sementara klasemen Liga 1 2021/2022. Pasukan Serdadu Tridatu mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan dengan memetik tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang. 

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x