Cetak Gol ke Gawang Roma, Balas Dendam Pedro ke Jose Mourinho

- 27 September 2021, 15:58 WIB
Striker Lazio, Pedro Roderiguez.
Striker Lazio, Pedro Roderiguez. /Fafa Suteja/Lazio Twitter

INDOBALINEWS - Penyerang Lazio, Pedro Rodriguez, mampu menjebol gawang AS Roma dalam partai Liga Italia, Minggu, 26 September 2021. Gol ini sebuah bentuk balas dendam kepada sang pelatih Jose Mourinho.

Gol yang dilesakkannya pada menit ke-19 itu seolah merupakan bentuk jawaban dari Pedro kepada Mourinho yang telah menyia-nyiakannya dan secara tak langsung telah mengusirnya dari klub berjulukan Giallorossi itu.

Sejak tiba di Roma, Mourinho sama sekali tak melirik mantan penyerang Barcelona itu. Pedro dibekukan dari rim dan bahkan tidak diundang ke pelatihan pramusim Roma.

Pedro pun memiliki motivasi melebihi pemain manapun dalam derbi ibu kota Italia ini. Pembalasan itu dia lakukan dengan manis dengan memanfaatkan rekannya di lini depan, Ciro Immobile.

Baca Juga: Liga Inggris: Hugo Lloris Akui Tottenham Hancur Lebur Saat Kalah oleh Arsenal

Sergej Milinkovic-Savic, Pedro, membawa Lazio unggul lebih dulu lewat gol pada menit ke-10 dan 19. Sundulan Roger Ibanez pada menit ke-41 membuat skor menjadi 2-1 sebelum turun minum. Felipe Anderson membawa Lazio memperbesar keunggulan pada menit ke-63. Penalti Jordan Veretout yang sangat kontroversial pada menit ke-69 membawa Roma kembali memperkecil ketinggalan.

Namun dalam 20 menit tersisa, Roma gagal menyamakan skor. Setelah peluit akhir, Mourinho mengumpulkan timnya di lapangan untuk pidato dadakan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, ini penting bagi kami dan para penggemar, karena kami baru saja menjalani beberapa pertandingan yang tidak berjalan dengan baik,” kata Pedro kepada DAZN.

Baca Juga: Menteri Keuangan Cadangkan Rp9,2 Triliun untuk Dukung Pariwisata 2022

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x