Herman Dzumafo Bawa Bhayangkara Menang Dramastis atas Barito Putra

- 1 Februari 2022, 21:22 WIB
Hasil pertandingan Bhayangkara Vs Barito Putra
Hasil pertandingan Bhayangkara Vs Barito Putra /

INDOBALINEWS – Pupus sudah harapan Barito Putra memperbaiki peringkat klasemen BRI Liga 1 usai ditundukkan dengan skor 1:2 oleh Bhayangkara FC. Pertandingan yang berlangsung di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar ini berjalan dengan tempo yang sangat lamban. Kedua tim sama-sama bermain hati-hati dan menjaga kedalaman, Selasa 1 Februari 2022.

 

Situasi pertandingan perlahan mengalami perubahan selepas turun minum. Kedua tim mulai bermain terbuka dan melepaskan umpan terobosan langsung ke kotak pinalti lawan. Harapan bagi Barito Putra muncul ketika Bayu Pradana yang lepas dari kawalan pemain Bhayangkara mampu melesakkan tembakan yang tak mampu dibendung penjaga gawang Bhayangkara FC.

 

Tertinggal 1 gol, pemain Bhayangkara seperti tersengat lebah. Gempuran demi gempuran terus dilancarkan untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang melalui Andreas Salles dan Alis Setyano tak urung menyamakan kedudukan karena tendangan keduanya masih melebar di samping gawang Barito Putra.

 

Bhayangkara terus berusaha untuk mendapatkan gol penyeimbang, tetapi pertahanan Barito Putera masih sulit ditembus. Pada menit ke-79 tendangan Antonius Johannes Melvin Platje masih bisa digagalkan oleh kiper Barito Putera.

 

Usaha Bhayangkara untuk menyamakan kedudukan berbuah hasil, Herman Dzumafo Epandi berhasil mencetak gol pada menit ke-85. Tak berselang berapa lama kemudian, Herman Dzumafo Epandi kembali mencetak gol keduanya. Gol pada menit ke-90+4 untuk membawa Bhayangkara membalikan kedudukan. Pertandingan pun ditutup dengan kemenangan Bhayangkara 2-1 atas Barito Putera. Dengan kemenangan ini, Bhayangkara berhasil menggeser Arema di puncak klasemen.

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x