Liga 1 BRI: Menang Atas Madura United, Aji Santoso Keluhkan Keputusan Wasit Pertandingan

- 1 Maret 2022, 07:24 WIB
Moment yang memicu protes keras pemain Persebaya Surabaya usai Samsul Arif dilanggar dengan keras dalam kotak pinalti Madura United pada pekan ke 28 BRI Liga 1, Senin 28 Februari 2022
Moment yang memicu protes keras pemain Persebaya Surabaya usai Samsul Arif dilanggar dengan keras dalam kotak pinalti Madura United pada pekan ke 28 BRI Liga 1, Senin 28 Februari 2022 /Instagram @officialpersebaya

 

INDOBALINEWS – Persebaya Surabaya susah payah tundukkan Madura United dalam laga pekan ke 28 BRI Liga 1 2021-2022. Gol kemenangan pasukan anak asuh Aji Santoso baru tercipta pada menit 90+3 melalui sundulan Alie Sesay.

Laga yang dihelat di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin 28 Februari 2022 malam WIB, berlangsung seru sejak menit awal pertandingan.

Baru berjalan 2 menit, Persebaya Surabaya membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Bruno Moneira memanfaatkan kemelut di depan gawang Madura United.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Klasemen Sementara Pekan ke 28, Persebaya Hanya Terpaut Satu Poin Dari Arema FC

Madura United berkesempatan menyamakan kedudukan pada menit ke 29 melalui eksekusi pinalti Beto setelah Ernando Ari melanggar Fadilla Akbar.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum. Masuk di babak kedua, Persebaya dan Madura United terus bertukar serangan untuk mencari gol.

Sorotan pada lag aini terjadi pada menit 70 pertandingan, dimana Samsul Arif dilanggar dengan keras dalam kotak pinalti Madura United.

Wasit pertandingan yang saat itu berdiri tepat di tepi garis kotak pinalti Madura United, bahwa insiden tersebut tidak merupakan pelanggaran.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Madura United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Menangi Derbi Suramadu

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Extra Time


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x