Liga 1 BRI: Kalah Dari Persib Bandung, Pelatih Persija Akui Kesalahan Timnya

- 2 Maret 2022, 08:55 WIB
Pemain Persija Jakarta, Makan Konate, berusaha merebut bola dari hadangan pemain Persib Bandung pada pekan ke 28 BRI Liga 1, Selasa 1 Maret 2022
Pemain Persija Jakarta, Makan Konate, berusaha merebut bola dari hadangan pemain Persib Bandung pada pekan ke 28 BRI Liga 1, Selasa 1 Maret 2022 /Instagram @persija

 

INDOBALINEWS – Persija Jakarta harus mengakui keperkasaan Persib Bandung pada pekan ke 28 BRI Liga 1 2021-2022. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022 malam WIB, Persija Jakarta dipaksa menyerah dengan kekalahan 0:2.

Dua gol kemenangan Persib dalam pertandingan ini dicetak oleh legiusn asingnya, David da Silva pada menit 15 dan menit ke-84.

 Baca Juga: Liga 1 BRI: Update Klasemen Pekan ke 28, Bali United vs Persib Panaskan Perebutan Tahta Juara

Usai laga tersebut, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, secara gentle menyampaikan selamat atas kemenangan Persib Bandung. Terlebih lagi karena akhirnya Persib Bandung bisa mengalahkan Persija setelah melalui percobaan ke empat sejak tahun 2021.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Macan Kemayoran selalu menyapu bersih laga dengan kemenangan. Dua kali mengalahkan Persib di final Piala Menpora 2021, dan sekali di putaran pertama Liga 1 2021-2022.

"Ya pertama-tama saya mau ucapkan selamat kepada persib bandung ya, yang malam ini bisa memenangkan pertandingan setelah empat kali mencoba untuk bisa menang," kata Sudirman, seusai laga, dikutip dari persija.id

 Baca Juga: Nyepi 2022, Bandara Ngurah Rai Bali Tutup 24 Jam, Kecuali Penerbangan Darurat

Lebih lanjut Sudirman mengakui dua gol Persib merupakan buah dari kesalahan individu yang dilakukan anak asuhnya. Terutama dalam mengantisipasi set piece tendangan penjuru Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x