Hasil BRI Liga 1: Persela Lamongan (1) vs Bali United (2)

- 1 Maret 2022, 19:34 WIB
Pemain Bali United, Eber De Bessa , melakukan selebrasi usai membobol gawang Persela Lamongan, Selasa 1 Maret 2022
Pemain Bali United, Eber De Bessa , melakukan selebrasi usai membobol gawang Persela Lamongan, Selasa 1 Maret 2022 /Instagram @baliunitedfc

INDOBALINEWS - Persela Lamongan harus mengakui keunggulan Bari United dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022, Selasa 1 Maret 2022. Sempat tertinggal di babak pertama, Bali United mampu membalikkan keunggulan.

Dalam laga yang digelar di di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali United menggempur pertahanan Persela Lamongan sejak awal babak pertama. Ketangguhan Rohim di bawah mistar mampu meredam semua peluang Laskar Tridatu.

Sebaliknya secara mengejutkan, pada menit ke-39 Persela mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Rahel Radiansyah. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Bhayangkara FC vs Persita, The Guardian Kembali Gagal Manfaatkan Peluang Puncaki Klasemen

Memasuki babak kedua pertandingan, Bali United semakin tampil agresif. Berbagai perubahan dilakukan oleh sang pelatih, Stefano Cugurra, agar Bali United bisa memecah kebuntuan dan menyelamatkan Bali United dari kekalahan.

Pada menit 65, Bali United akhirnya sukses menyatakan kedudukan setelah Muhammad Rahmat mampu memanfaatkan umpan dari Brwa Hekmat dengan baik. Bali United pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol penentu kemenangan Bali United datang pada menit 80. Bali United berhasil mencetak gol kedua yang diciptakan oleh Eber De Bessa memanfaatkan matang umpan dari Jean Marie Privat.

Baca Juga: Jokowi Mengajak Pulang Para Kreator Digital yang Kerja di Luar Negeri untuk Berkarya di Tanah Air

Hingga laga berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, Bali United pun berhasil memenangkan pertandingan 2-1.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x