Liga Inggris: Link Live Streaming Manchester City Vs Manchester United

- 6 Maret 2022, 23:24 WIB
Pemain Manchester United tiba di Etihad Stadium jelang laga Manchester City vs Manchester United
Pemain Manchester United tiba di Etihad Stadium jelang laga Manchester City vs Manchester United /Instagram @manchesterunited

INDOBALINEWS - Pekan ke-28 Liga Inggris akan diramaikan dengan laga big match tim satu kota, Manchester City vs Manchester United.

Pertandingan Manchester City vs Manchester United akan digelar di Etihad Stadium. Kick-off pertandingan pukul 00.30 WIB.

Manchester City saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 66 poin. Manchester City hanya terpaut 3 poin dari Liverpool di peringkat 2 klasemen.

Baca Juga: Liga Inggris: Derbi Manchester, MU Tanpa Cristiano Ronaldo

 

Sementara Manchester United hingga pekan ke-27 masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 47 poin. Manchester United tertinggal 19 poin dari Manchester City.

Melihat selisih poin tersebut, Manchester United sepertinya tidak memiliki peluang lagi untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2021-2022.

Target realistis Manchester United saat ini adalah bisa masuk dalam tim empat besar Liga Inggris sebagai batas akhir zona Liga Champions Eropa.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persebaya Surabaya Imbang Lawan Persita, Gagal Pepet Arema di Klasemen

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x