Liga 1 BRI: Duel Melawan Bhayangkara FC, I Putu Gede Instruksikan Pemain PSS Bermain Ngotot

- 7 Maret 2022, 13:34 WIB
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke 29 BRI Liga 1, Senin 7 Maret 2022
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke 29 BRI Liga 1, Senin 7 Maret 2022 /Instagram @psssleman

 


INDOBALINEWS – PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga penutupan pekan ke-29 BRI Liga 1 2021-2022.

Laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman akan dihelat di Stadion Kompyang Sujana, Senin 7 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman saat ini duduk di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 dengan mengumpulkan 22 poin dari 28 pertandingan.

Sementara Bhayangkara FC berada di urutan empat klasemen dengan jumlah poin 55.

Baca Juga: Liga1 BRI Hari Ini: Bhayangkara FC vs PSS Sleman, The Guardian Target Pangkas Jarak Poin Dengan Bali United

 

PSS Sleman sangat membutuhkan tiga poin dalam laga melawan Bhayangkara FC demi mendongkrak posisi di klasemen. PSS Sleman tertinggal satu poin dari PSM Makassar dan terpaut 4 poin dari Persita yang duduk di peringkat 10 klasemen.

Menghadapi laga malam nanti, pelatis PSS Sleman I Putu Gede menginstruksikan skuadnya bermain dengan tekanan dan intensitas tinggi guna menyulitkan Bhayangkara FC membangun serangan.

“Sejauh ini persiapan cukup bagus dan maksimal. Ada dua kali latihan dan satu kali official training nanti sore, kita melakukan sesi latihan taktikal. Saya pikir bekal menghadapi Bhayangkara FC sudah maksimal. Kita siap meraih poin dari Bhayangkara FC” ucap I Putu Gede dikutip dari website resmi PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: pss.sleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x