Kompetisi Surfing Profesional Vans Bali Pro: Peselancar Rio Waida Pasang Target Juara

- 8 Maret 2022, 05:06 WIB
Peselancar Indonesia Rio Waida memasang target juara dalam kompetisi surfing internasional Vans Bali Pro, 8-9 Martet di Pantai Kuta, Bali.
Peselancar Indonesia Rio Waida memasang target juara dalam kompetisi surfing internasional Vans Bali Pro, 8-9 Martet di Pantai Kuta, Bali. /Instagram @riowaida

INDOBALINEWS - Sebuah kompetisi surfing profesional Vans Bali Pro digelar di Pantai Kuta, Bali, pada 8-9 Maret 2022.

Peselancar Indonesia Rio Waida memasang target juara dalam turnamen surfing yang dimulai hari ini.

"Halo teman-teman Indonesia, mulai besok saya akan bertanding di Vans Bali Pro presented by East Ventures di Pantai Kuta, dan saya sangat excited untuk mengikuti kompetisi lagi, dan tentu saja target nomor 1," ujar Rio, Senin 7 Maret 2022.

Baca Juga: Liga Inggris: Link Live Streaming Tottenham vs Everton

Vans Bali Pro merupakan turnamen Qualifying Series (QS) 1000 dan Pro Junior yang digelar liga selancar dunia World Surf League.

Dikutip dari situs web resmi WSL, turnamen tersebut akan menjadi QS pertama seri regional 2022 dan acara WSL pertama yang diselenggarakan di Indonesia sejak 2019.

Sebagai acara pertama dari QS regional WSL Asia, Vans Bali Pro akan memainkan peran besar dalam menentukan perwakilan Challenger Series di kawasan Asia untuk tahun 2022.

Acara tersebut menjadi sangat penting bagi Rio, yang merupakan salah satu harapan besar untuk kualifikasi Championship Tour (CT) di kawasan Asia.

Baca Juga: Liga Inggris: Tottenham vs Everton, Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah