MotoGP 2022: Kemenangan Enea Bastianini di Qatar Diharapkan Berlanjut di Mandalika

- 7 Maret 2022, 16:24 WIB
Penampilan pebalap Gresini Racing MotoGP Enea Bastianini saat tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat 11 Februari 2022 lalu. Setelah menyabet kemenangan doi MotoGP Qatar ia diharapkan tampil gemilang di MotoGP Indonesia 18-20 Maret 2022 yang akan datang.
Penampilan pebalap Gresini Racing MotoGP Enea Bastianini saat tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat 11 Februari 2022 lalu. Setelah menyabet kemenangan doi MotoGP Qatar ia diharapkan tampil gemilang di MotoGP Indonesia 18-20 Maret 2022 yang akan datang. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

INDOBALINEWS – Pebalap Enea Bastianini membuktikan keperkasaannya di MotoGP 2022 Qatar yang berakhir Minggu 6 Maret 2022.

Pebalap dari Gresini Racing MotoGP diharapkan mengukir prestasi selanjutnya di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah dalam ajang MotoGP Indonesia.

Enea Bastianini mencatat yang tercepat dalam balapan di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, kemarin.

Baca Juga: Cek Tarif dan Syarat untuk Dapatkan Visa On Arrival saat Tiba di Bali

Kemenangan itu membuat banyak mengapresiasi termasuk sponsor dari Indonesia Federal Oil yang berharap prestasi pebalap Bastianini berlanjut di Sirkuit Mandalika.

“Kemenangan fenomenal Enea Bastianini, dan bagi tim Gresini Racing di MotoGP Qatar ini bikin bangga Indonesia, sebab kemenangan ini sangat dinanti para penggemar balap," kata Executive Advisor PT Federal Karyatama & PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja, Senin 7 Maret 2022.

Kata dia Federal Oil telah satu dekade mendukung tim Gresini Racing semenjak di kelas Moto2 dan kini mendukung di kelas MotoGP.

Hal tersebut, tambahnya, menjadi momen yang sangat emosional dan bersejarah.

Baca Juga: Nah, Terciduk Minum Arak, Anak Muda Lagi Nongkrong Disanksi Squat Jump

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x