Liga 1 BRI: Persebaya Surabaya Penentu Juara Kompetisi, Aji Santoso Target Posisi Dua Klasemen

- 19 Maret 2022, 11:26 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso /Instagram @officialpersebaya

 

INDOBALINEWS – Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan menjadi penentu arah persaingan perebutan juara BRI Liga 1 antara Bali United dan Persib Bandung.

Hingga pekan ke-31, persaingan perebutan juara BRI Liga 1 menyisakan dua tim, yakni Bali United dan Persib Bandung. Dengan selisih hanya tiga poin, Bali United dan Persib Bandung masih sama-sama memiliki peluang besar tampil sebagai juara.

Jika pada laga malam nanti Persib Bandung mampu memenangkan pertandingan, Maung Bandung secara otomatis akan tetap menjaga persaingan dengan Bali United dalam perebutan juara Liga 1.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Pelatih Persib Bandung Tuding Pengaturan Jadwal Pertandingan Untungkan Bali United

 

Namun jika yang terjadi sebaliknya, maka Persib Bandung harus berharap agar Madura United bisa menjegal langkah Bali United.

Persebaya Surabaya saat ini duduk di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 59 poin. Persebaya Surabaya tertinggal 10 poin dari Bali United di puncak klasemen sementara BRI Liga 1, dan tertinggal tujuh poin dari Persib Bandung di posisi dua klasemen.

Meski Persebaya Surabaya sudah tereliminasi dari trek perebutan juara BRI Liga 1 2022, bukan berarti bahwa Persebaya Surabaya tidak memiliki target di akhir musim kompetisi.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Bali United Layak Juara, Intip Prestasi Serdadu Tridatu Dalam 4 Musim Terakhir

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Extra Time


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x