Link Live Streaming Bundes Liga, Bayern Munchen vs Union Berlin

- 20 Maret 2022, 00:13 WIB
Bayern Munchen vs Union Berlin pada laga lanjutan Bundes Liga, Minggu 00.30 WIB
Bayern Munchen vs Union Berlin pada laga lanjutan Bundes Liga, Minggu 00.30 WIB /Instagram @fcbayern


INDOBALINEWS – Pertandingan Bundes Liga antara Bayern Munchen vs Union Berlin bakal tersaji di Stadion Allianz Arena pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 00.30 dini hari WIB.

Tayangan Bundes Liga ditayangkan secara langsung di TV One dan dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV. Link Live Streaming Bundes Liga dibagian akhir artikel.

Laga ini menjadi laga yang penting bagi Bayern Munchen. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir, Bayern Munchen tak mampu tampil konsisten.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Italia, Inter Milan vs Fiorentina

Bayern Munchen hanya bisa meraih dua kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menelan satu kekalahan. Dengan hasil ini jarak mereka dengan Borussia Dortmund di posisi kedua semakin terkikis dan sekarang hanya terpaut empat poin.

Peluang Bayern Munchen meraih trofi Bundes Liga musim ini masih belum aman. Mengingat Borrusia Dortmund telah tancap gas dalam lima laga terakhir dengan mengemas empat kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Oleh sebab itu, tidak ada pilihan bagi Bayern Munchen selain menyapu bersih delapan laga yang tersisa.

Baca Juga: Live Streaming FA Cup, Middlesbrough vs Chelsea

Dari segi kualitas tim, Bayern Munchen jauh diunggulkan ketimbang Union Berlin. Hal itu dapat terlihat dari perolehan gol kedua tim yang cenderung timpang.

Bayern Munchen telah mengemas total 77 gol hingga saat ini, sedangkan pasukan Urs Fischer baru mampu menciptakan 33 gol.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x