Liga 1 BRI: Bhayangkara FC Sukses Amankan Tiket Piala AFC Usai Tundukkan Persiraja

- 30 Maret 2022, 17:26 WIB
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Mohammad Chairul Rifan (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Herman Dzumafo Epandi (kanan) dan Wahyu Subo Seto (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu 30 Maret 2022. Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0.
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Mohammad Chairul Rifan (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Herman Dzumafo Epandi (kanan) dan Wahyu Subo Seto (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu 30 Maret 2022. Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO


INDOBALINEWS - Bhayangkara FC sukses menaklukkan Persiraja pada laga pekan ke-34 Liga 1 BRI musim 2021-2022.

Pada laga yang digelar di stadion Kompyang Sujana, Selasa 30 Maret 2022, Bhayangkara FC berhasil menghentikan perlawanan Persiraja dengan skor 2-0.

Gol Bhayangkara FC dicetak oleh striker yang dibeli pada paruh musim kedua, Melvin Platje pada menit ke-11 dan menit ke-41.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Arema FC VS PSM Makassar

Atas kemenangan ini, Bhayangkara FC sukses mengamanakan Tiket Piala AFC musim 2023 setelah mengunci posisi tiga Klasemen Liga 1 BRI dengan mengoleksi 66 poin dari 34 pertandingan.

Meskipun Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Borneo FC pada laga yang akan digelar malam nanti, Bhayangkara FC berhak duduk di posisi tiga Klasemen Liga 1 BRI karena unggul head to head atas Persebaya Surabaya.

Jalannya Pertandingan Persiraja vs Bhayangkara FC:

Bhayangkara FC langsung melancarkan serangan demi mengamankan tiga poin penting. Herman Dzumafo melepas umpan terobosan yang menembus pertahanan Persiraja, sayang sepakan Dendy Sulistyawan masih bisa ditepis kiper Persiraja.

Baca Juga: Viral Bek Timnas Filipina Remas Kemaluan Striker Timnas Singapura Pada Laga Persahabatan Internasional


Persiraja tak tinggal diam. Pada menit ke-9, gawang Bhayangkara FC nyaris saja dibobol, sepakan placing ciamik Gerryan hanya menghajar mistar.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x