Viral Bek Timnas Filipina Remas Kemaluan Striker Timnas Singapura Pada Laga Persahabatan Internasional

- 30 Maret 2022, 16:32 WIB
Tangkapan layar postingan Striker Singapura Ikhsan Fandy membagikan moment saat bek Filipina Diego Bardanca remas kemaluannya pada laga persahabatan Internasional, Senin 29 Maret 2022
Tangkapan layar postingan Striker Singapura Ikhsan Fandy membagikan moment saat bek Filipina Diego Bardanca remas kemaluannya pada laga persahabatan Internasional, Senin 29 Maret 2022 /Instagram @ikhsanfandy

 

INDOBALINEWS - Singapura baru saja melakoni laga persahabatan FIFA melawan Filipina. Pertandingan Singapura Vs Filipina, yang dimainkan di National Stadium, Selasa 29 Maret 2022.

Dalam laga tersebut, tuan rumah Singapura menang dengan skor 2-0. Safuwan Baharudin membuka keunggulan di menit ke-10, sebelum kemudian Shawal Anuar menutup kemenangan lewat golnya di menit-menit akhir.

Namun, usai laga tersebut, bukan hasil akhir laga Singapura vs Filipina yang menjadi bahasan nitizen di media sosial, namun aksi nyeleneh bek Filipina Diego Bardanca yang meremas kemaluan striker Singapura Ikhsan Fandi yang menjadi sorotan nitizen.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Arema FC VS PSM Makassar

Pada momen tersebut bek Filipina Diego Bardanca, yang ditugasi mengawal Ikhsan Fandi, bukan cuma menempel ketat striker Singapura tersebut. Tangan kiri Bardanca juga terlihat remas kemaluan Ikhsan Fandi.

Dengan Ikhsan Fandi menjadi salah satu pemain yang diwaspadai Filipina, apalagi dalam situasi bola mati, tampaknya adegan remas kemaluan ini bagian dari strategi Diego Bardanca.

Momen itu pun viral dan ramai dibahas di media sosial. Yang menarik, Ikhsan Fandi kemudian juga ikutan merespons adegan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persiraja vs Bhayangkara FC

Pesepakbola 22 tahun itu tampak menanggapi tindakan remas kemaluan dari Diego Bardanca dengan santai. Lewat Instagram Story-nya, Ikhsan Fandi mem-posting gambar-gambar adegan tersebut dengan emoji tertawa-tawa.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x