Bali United Akhiri Kontrak Kerja Sama dengan Tiga Pemain

- 3 April 2022, 13:16 WIB
Bali United akhiri kerja sama dengan tiga pemain,Minggu 3 April 2022
Bali United akhiri kerja sama dengan tiga pemain,Minggu 3 April 2022 /Instagram @baliunitedfc


INDOBALINEWS – Bali United sukses menjadi kampiun BRI Liga 1 2021-2022. Sukses Bali United menjadi juara berhasil menciptakan dua sejarah sekaligus.

Pertama, Bali United menjadi tim yang pertama berhasil back to back atau berhasil mengangkat trophi juara Liga 1 secara beruntun. Sukses kedua, Bali United berhasil mencatatkan diri sebagai tim pertama yang mampu mengumpulkan 75 poin dalam satu musim kompetisi.

Pasca berakhirnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, manajemen Bali United segera bergerak cepat melakukan evaluasi guna mempersiapkan diri bermain dalam kompetisi AFC yang akan dihelat Juni 2022 dan kompetisi Liga 1 2022-2023 yang akan dimulai pada bulan Juli 2022.

Baca Juga: Provinsi Bali Catatkan Inflasi pada Maret 2022

Dalam evaluasi tersebut, Bali United resmi mengakhiri kerja sama dengan tiga pemainnya. Kepastian tersebut diumumkan secara langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri hari Sabtu 2 April 2022, dilansir dari situs resmi Bali United.

"Kami manajemen resmi mengakhiri kerja sama dengan tiga pemain untuk menyambut musim depan. Mereka adalah Michael Orah, Taufiq dan Dias Angga yang sudah berjasa besar bagi Bali United. Mereka tentu sangat berjasa dalam prestasi Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019 dan juara Liga 1 musim ini. Semoga mereka sukses dalam perjalanan karier selanjutnya," ungkap Yabes Tanuri.

Taufiq dan Dias Angga bergabung dengan Serdadu Tridatu pada hari Kamis, 5 Januari 2017 lalu usai membela Persib Bandung dari kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.
Pada musim ini, Taufiq juga sempat dipinjamkan ke Persik Kediri bersama Fahmi Al Ayyubi.

Baca Juga: Liverpool Berhasil Kudeta Manchester City Usai Tundukkan Watford, The Reds Pimpin Klasemen Liga Inggris

Sementara itu, Michael Orah bergabung dengan tim asal pulau dewata ini usai dari Persija Jakarta yang baru saja menjadi juara Liga 1 2018 saat itu. Ketiga pemain ini tentu menjadi pemain yang memiliki kualitas di lapangan hijau dan menjadi saksi dalam keberhasilan Serdadu Tridatu meraih trofi pertama 2019 lalu.

Pada musim ini juga ketiga pemain tersebut mampu turut andil dalam kesuksesan Serdadu Tridatu mempertahankan piala kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia. Sukses untuk karier kalian selanjutnya Michael Orah, Taufiq dan Dias Angga Putra.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x