Persebaya Surabaya Pasang Target Juara Meski Kehilangan Pemain Kunci

- 3 April 2022, 16:31 WIB
Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Suharman (kiri) bersama Aji Santoso (kanan) dalam sesi jumpa pers, Jumat 1 April 2022
Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Suharman (kiri) bersama Aji Santoso (kanan) dalam sesi jumpa pers, Jumat 1 April 2022 /Instagram @officicalpersebaya

 

INDOBALINEWS – Persebaya Surabaya telah mengumumkan kontrak kerja sama yang baru dengan pelatih Aji Santoso. Dalam kesepakatan ini manajemen Persebaya Surabaya mematok target juara untuk musim kompetisi yang akan datang.

Dilansir dari chanel YouTube Extra Time, dalam acara temu media, Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Suharman, menyampaikan bahwa manajemen Persebaya Surabaya telah bersepakan dengan pelatih Aji Santoso untuk bekerjasama hingga dua tahun mendatang.

“Coach Aji sudah sepakat dengan kita untuk dua musim kedepan sebagai pelatih Persebaya”, ucap Ram Suharman, Jumat 1 April 2022.

“Jadi sebagai apresiasi pemenuhan target musim kemarin dan saya kira juga terbantahkan kualitas beliau dan ini pialanya disini (menunjuk penghargaan pelatih terbaik BRI Liga 1 2021 yang diterima Aji Santoso) sudah kelihatan”, lanjut Ram Suharman.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Gagal Pertahankan Taisei Marukawa, Ram Suharman: Dia Tak Merespon Tawaran

Lebih lanjut Ram Suharman menjelaskan bahwa manajemen Persebaya Surabata telah menetapkan target musim depan Bajul Ijo untuk meraih juara.

“Dalam dua musim ini (red, 2020 dan 2021) Coach Aji targetnya ada di papan atas dan tembus Asia. Target berikutnya saya kira sudah dijelaskan tak perlu diartikan seperti apa dan beliau (red, Aji Santoso) juga sudah menyangggupi”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Ram Suharman mengakui beratnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, dimana iklim sepak bola Indonesia tidak sehat karena pandemi Covid 19. Karena itu dirinya menyebutkan pengalaman tersebut menjadi modal mempersiapkan tim untuk musim yang akan datang.

“Kami, di Persebaya ini menyusun tim dengan terukur dan hati-hati, jangan sampai nanti kita ingin terus berlari tiba-tiba pingsan di tengah jalan karena situasi belum normal”, tegas Ram Suharman.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Extra Time


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x