Persebaya Surabaya Gagal Pertahankan Taisei Marukawa, Ram Suharman: Dia Tak Merespon Tawaran

- 3 April 2022, 14:42 WIB
PSIS memperkenalkan Taise Marukawa sebagai rekrutan anyar 2022, Jumat 1 April 2022
PSIS memperkenalkan Taise Marukawa sebagai rekrutan anyar 2022, Jumat 1 April 2022 /Instagram @psisofficial

 

INDOBALINEWS – Hengkangnya Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya menuju PSIS meninggalkan persoalan. Mengingat kontribusi Taisei Marukawa untuk Persebaya Surabaya sangat dominan hingga mendapatkan penghargaan individu, memantik reaksi keras dari penggemar Persebaya Surabaya, Bonek.

Sejatinya Persebaya Surabaya tidak ingin melepas Taisei Marukawa. Bahkan manajemen Persebaya Surabaya menjadikan Taisei Marukawa sebagai pemain penting yang ingin dipertahankan dalam kompetisi yang akan datang.

Dilansir dari chanel YouTube dalam sesi jumpat pers manajemen Persebaya Surabaya yang juga dihadiri Aji Santoso, Sekretasris Bajul Ijo, Ram Suharman menjeleaskan bahwa Persebaya Surabaya sudah berusaha keras mempertahankan Taisei Marukawa.

Baca Juga: Bali United Akhiri Kontrak Kerja Sama dengan Tiga Pemain

Penampilannya yang sangat impresif dan kemampuannya membangun serangan serta mencetak gol selama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 menjadi alasan utama Persebaya Surabaya menjadikan Taisei Warukawa untuk dipertahankan.

Akan tetapi, Marukawa tidak memberikan respons terkait tawaran tersebut. Hal itu dingkap Ram Suharman dalam jumpa pers yang diadakan di kantor Persebaya Surabaya yang berada di Surabaya Town Square (Sutos), Jumat 1 April 2022.

“Kami sudah bertemu langsung dengan Marukawa, intinya Persebaya sangat berminat untuk dia tetap di Persebaya. Dan dia ada di dalam daftar nomor satu pemain yang harus dipertahankan oleh Persebaya,” kata Ram.

“Itu kami jelas, kami secara teknis dan nonteknis sudah satu kata, harus bertahan. Apa yang disampaikan Marukawa waktu itu, dia menghormati tawaran Persebaya tetapi dia ingin fokus menyelesaikan kompetisi,” imbuhnya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Resmi Lepas Tiga Pemain Asing

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Extra Time


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x