BRI Liga 1 Pekan 10: Madura United, Persija, Bali United dan PSM Makassar Rebutan Puncak Klasemen Sementara

- 13 September 2022, 12:00 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke 10, Persija vs Madura United duel tim papan atas Minggu ini.
Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke 10, Persija vs Madura United duel tim papan atas Minggu ini. /Instagram @liga1match/

INDOBALINEWS - PT Liga Indonesia Baru telah merilis jadwal laga BRI Liga 1 pekan ke 10. Pekan ini akan menyajikan beberapa laga besar diantaranya duel Persija Jakarta melawan Madura United. Berikut ulasan lengkap jadwal BRI Liga 1 pekan ke 10.

Laga akan dimulai dengan pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Borneo FC pada Selasa 13 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Performa kedua tim di lapangan pada musim ini sangat kontras. Bhayangkara FC yang pada musim lalu menjadi salah tim papan atas, tampil menjadi tim pesakitan pada BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1: Persija Tembus Papan Atas, Persib Mulai Bangkit

Hingga pekan ke 9 BRI Liga 1, Bhayangkara FC masih tertahan di papan bawah klasemen sementara, menempati urutan 15 dengan mengumpulkan 8 poin.

Sementara Borneo FC menjadi tim yang paling stabil. Hingga pekan ke 9 BRI Liga 1,Borneo FC duduk di peringkat 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 19 poin.

Baca Juga: Para Pecinta Sepeda Vintage Dirikan Demen Federal Bali, Satukan Komunitas Gowes Pulau Dewata

Borneo FC hanya terpaut 3 poin dari Madura United yang saat ini menempati puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Tiga poin dalam laga melawan Bhayangkara FC, akan mengantarkan Borneo FC mengkudeta posisi Madura United.

Sementara tim papan atas lainnya seperti PSM Makassar akan dijamu Dewa United dan Bali United akan ditantang Persis Solo.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x