Vietnam Open 2022: Indonesia Pastikan Bawa Pulang 1 Gelar di Ganda Campuran

- 2 Oktober 2022, 07:01 WIB
Hasil Semifinal Vietnam Open 2022, 3 Wakil Indonesia Berhasil Melaju ke Final
Hasil Semifinal Vietnam Open 2022, 3 Wakil Indonesia Berhasil Melaju ke Final /ANTARA/

INDOBALINEWS - 2 Pasang ganda campuran Indonesia akan memastikan membawa pulang 1 gelar juara untuk Indonesia di Vietnam Open 2022.

Pertandingan All Indonesian Final di sektor ganda campuran turnamen level Super 100 tersebut akan berlangsung hari ini di Ho Chi Minh, Vietnam, Minggu 2 Oktober 2022.

Pada partai pembuka yang dimulai pukul 13.00 waktu setempat tersebut akan bertemu uunggulan teratas Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Rehan dan Lisa) dan unggulan keempat Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Dejan dan Gloria).

Baca Juga: Kerusuhan Sepak Bola Di Stadion Kanjuruhan Malang: 127 Meninggal, 180 Dalam Perawatan Rumah Sakit

Seperti yang dilansir Antara, pertemuanini menjadi pertemuan perdana kedua pasangan itu dalam turnamen tur dunia BWF.

Namun Dejan/Gloria, yang baru dipasangkan pada awal tahun ini bisa dibilang sedang dalam tren positif terlebih setelah meraih dua gelar juara beruntun di Denmark Masters 2022, Juni lalu dan Indonesia International Series 2022 pekan lalu.

Baca Juga: Liga 1: Buntut Kerusuhan Aremania, PSSI Larang Arema FC Jadi Tuan Rumah Pertandingan

Rehan/Lisa lolos ke final keduanya dalam musim ini setelah menyingkrikan pasangan India Rohan Kapolri/Reddy N. Sikki 21-16, 21-14 pada semifinal.

Sedangkan Dejan dan Gloria berhak melaju ke laga perebutan gelar juara seusai menumbangkan rekan senegara, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela 21-17, 21-13, demikian BWF.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x