Pasca Tragedi Kerusuhan Sepak Bola di Malang: Manajemen Arema FC Buka Crisis Center

- 2 Oktober 2022, 12:35 WIB
Arema FC ucapkan permintaan maaf dan bentuk Crisis Center usai kejadian tragis tersebut
Arema FC ucapkan permintaan maaf dan bentuk Crisis Center usai kejadian tragis tersebut /Arema FC/

INDOBALINEWS - Pasca terjadinya tragedi kerusuhan sepak bola yang menewaskan 130 lebih penonton juga personel kepolisian, Manajemen Arema FC membuka Crisis Center atau Posko Informasi korban.

Crisis Center ini, dikatakan oleh Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, untuk menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

"Manajemen juga akan membentuk crisis center atau posko informasi yang menghimpun dan menerima laporan untuk penanganan korban yang dirawat di rumah sakit, ujar Abdul Haris seperti dilansir dari web resmi Aremafc.

Baca Juga: Tragedi Kerusuhan Sepakbola di Malang: PSSI Minta Maaf dan Bentuk Tim Investigasi ke Malang

Lebih lanjut dikatakannya, Manajemen Arema FC juga siap memberikan santunan kepada korban meninggal dan bantuan penanganan untuk korban luka luka.

"Kepada keluarga korban manajemen arema fc memohon maaf sebesar besarnya serta siap memberikan santunan. Manajemen siap menerima saran masukan dalam penanganan pasca musibah agar banyak yang diselamatkan," pungkas Abdul Haris.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Kalah Beruntun, Ini Penjelasan Coach Teco

Sebelumnya PSSI segera melakukan investigasi terkait kerusuhan di dalam Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, antara Arema FC dan Persebaya Surabaya, Sabtu 1 Oktober 2022 malam. Laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 itu akhirnya dimenangkan Persebaya 3-2. ***

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: aremafc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x