Link Live Streaming Elche vs Real Madrid, Pekan ke 10 La Liga Spanyol

- 20 Oktober 2022, 01:23 WIB
Link Live Streaming Elche vs Real Madrid
Link Live Streaming Elche vs Real Madrid /La Liga/

INDOBALINEWS - akan dijamu oleh Elche di Estadio Manuel Martinez Valero pada pekan ke-10 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Kamis, 20 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Tayangan laga dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio. Link Live Streamjng Elche vs Real Madrid di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs West Ham, Pekan ke 12 Premier League

Real Madrid sedang berada di atas angin. Setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, kemudian mengalahkan Barcelona 3-1 di El Clasico, dua pemainnya meraih prestasi pada malam puncak penganugerahan Ballon d'Or 2022 di Paris.

Karim Benzema, yang mencetak satu gol ke gawang Barcelona akhir pekan kemarin, dianugerahi Ballon d'Or 2022 berkat peran vitalnya dalam kesuksesan Real Madrid meraih tiga gelar. Sementara itu, Thibaut Courtois menyabet Yachine Trophy berkat penampilan gemilangnya di bawah mistar.

Baca Juga: Bali United: Kadek Arel Priyatna, Antara Sepak Bola dan Sekolah, Berikan Inspirasi Bagi Kaum Muda

Melawan Elche, sang pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan akan merotasi beberapa pemainnya. Namun, Karim Benzema, yang akhirnya kembali mencetak gol setelah sempat mandul beberapa laga, utamanya pascacedera, sepertinya akan tetap dipasang dari menit awal.

Karim Benzema perlu terus mengasah kembali ketajamannya. Elche, yang musim ini masih tanpa satu pun kemenangan di La Liga, bisa menjadi sasaran yang ideal.

Baca Juga: Liga 1: Statistik Ricky Kambuaya bersama Persib Bandung, Gelandang Box To Box Modern Milik Pangeran Biru

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x