Berita Bali United: Coach Teco Berharap Liga 1 Konsisten Gelar Kompetisi Berkelanjutan Kelompok Usia Muda

- 20 Oktober 2022, 19:08 WIB
Pelatih Bali United, Teco Cugurra
Pelatih Bali United, Teco Cugurra /Bali United

INDOBALINEWS - Bali United saat ini boleh dibilang tercatat sebagai klub Liga 1 paling sukses di tanah air. Bukan tanpa alasan, Bali United menjadi satu-satunya klub sepak bola Indonesia yang berhasil merengkuh gelar juara Liga 1 secara beruntun yakni tahun 2019 dan tahun 2021-2022.

Tak hanya skuad senior Bali United saja yang berhasil mempersembahkan gelar, Bali United U-18 pun turut meraih pencapaian membanggakan di ajang Elite Pro Academy U-18 2021 lalu.

Baca Juga: Berita Persib Bandung: Mark Klok Sampaikan Empati Pada Warga Terdampak Banjir Bandang di Bali


Keberhasilan Bali United meraih dua gelar juara Liga 1 Indonesia beruntun pada tahun 2019 dan 2021/2022, tidak lepas dari kepiwaian Coach Teco dalam meramu strategi dan membangun tim.

Kombinasi nama-nama bintang Nadeo Arga Winata, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga, dan kawan-kawan berhasil membawa hasil positif bagi Bali United.

Baca Juga: Hotman Paris Rayakan HUT di Atlas Beach Fest: 'Semua Perlu Kerja Keras'


Sederet prestasi membanggakan yang diraih oleh tim senior maupun junior tersebut pun menjadi catatan positif bagi Bali United. Kini, skuad Bali United pun sama-sama kembali berusaha mengulangi kenangan manis tersebut.

Tim senior berjuang di ajang BRI Liga 1 2022/2023 sedangkan Bali United U-20 akan bertarung di EPA Liga 1 U-20.

Meskipun saat ini Liga 1 masih dalam status penundaan kompetisi, tetapi baik Bali United senior maupun U-20 tetap menggelar latihan rutin.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x