Liga 1: Bek Persib Bandung Daisuke Sato Nikmati Latihan di Thailand

- 20 Oktober 2022, 11:49 WIB
Pemain Persib Bandung, Daesuke Sato
Pemain Persib Bandung, Daesuke Sato /Instagram @persib/

INDOBALINEWS - Sudah 3 pekan Liga 1 dihentikan pasca Tragedi Kanjuruhan. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian kapan Liga 1 kembali digulirkan.

Akibat belum ada kepastian kapan Liga 1 kembali bergulir, beberapa klub peserta Liga 1 terpaksa meliburkan pemainnya, termasuk salah satunya Persib Bandung.

Baca Juga: Liga 1 Belum Bergulir, Pelatih Bali United Sebut Situasi Sama Seperti Masa Pandemi Covid 19

Saat diliburkan karena jeda kompetisi Liga 1, para pemain Persib Bandung memiliki caranya masing-masing untuk mengisi waktu menikmati liburan.

Yang menarik, meski sedang diliburkan, para pemain Persib Bandung tetap melakukan latihan mandiri demi menjaga kebugaran fisik.

Baca Juga: World Superbike 2022: Pegawai Negeri Diminta Ikut Beli Tiket, Bupati Lombok Tengah Sebut Bukan Paksaan

Hal itupun juga diterapkan oleh bek Persib Bandung berdarah Jepang, Daisuke Sato. Punggawa Persib Bandung yang satu ini, menghabiskan waktu berlibur di Thailand.


Daisuke Sato mengakui, menu latihan mandirinya diberikan tim pelatih untuk semua pemain. Hal itu mempermudah pemain untuk menjalankan secara individu.

“Saya akan berlatih secara individu agar kondisi saya tetap baik. Tidak ada 'bagaimana', saya tetap termotivasi untuk berlatih sendiri,” kata Daisuke Sato, dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Kamis 20 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x