Kabar Bali United: Ilija Spasojevic Makin Tua Makin Jadi, Bantu Serdadu Tridatu Raih 2 Gelar Liga 1

- 6 November 2022, 15:33 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic
Striker Bali United, Ilija Spasojevic /Bali United

INDOBALINEWS - Ilija Spasojevic telah empat musim berseragam Bali United. Datang dari Bhayangkara FC, ia menjelma menjadi sosok penting di dalam skuad Serdadu Tridatu.

Pemilik nomor punggung 9 itu datang tepat setelah striker tajam Bali United pada musim 2017, Sylvano Comvalius memutuskan hengkang ke Suphanburi FC. Tugas berat dan ekspektasi tinggi langsung menyambut Ilija Spasojevic.

Baca Juga: Cerita Kitman Persija Jakarta, Alami Kejadian Mistis Saat Dampingi Macan Kemayoran Lakoni Laga Tandang

Pasalnya, Comvalius pada Liga 1 2017 sukses tampil tajam dengan koleksi 37 gol dan 11 assist dari 34 penampilan. Catatan tersebut pun mengantarkan striker asal Belanda tersebut menjadi top skorer sekaligus melewati rekor 34 gol dalam semusim milik Peri Sandria pada kompetisi 1994/1995 silam.

Pada saat awal kedatangannya, Ilija Spasojevic sempat mengalami periode sulit untuk mencetak gol. Ia hanya mampu melesakkan total 9 gol dan 4 assist dari 28 penampilan sepanjang Liga 1 2018.

Satu musim berselang, Ilija Spasojevic mulai menunjukkan ketajamannya. 16 gol berhasil ia cetak dari 31 penampilan di Liga 1 2019.

Baca Juga: BRI Liga 1 Akan Digulirkan Dengan Sistem Bubble, Pelatih Bali United Sebut Akan Merugikan Klub

Torehan golnya tersebut pun membantu Bali United merengkuh trofi juara Liga 1 untuk pertama kalinya sepanjang klub berdiri.

Pundi-pundi golnya pun kian meningkat dua musim berselang. Tepatnya di ajang BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x