Aksi Peduli Lingkungan Manulife Indonesia dan KitaOneUs Asia di Bali

- 6 November 2022, 12:20 WIB
Aksi peduli lingkungan Manulife Indonesia bersama anak tuna rungu dan autis melepas tukik dan bersih bersih pantai Sabtu 5 November 2022.
Aksi peduli lingkungan Manulife Indonesia bersama anak tuna rungu dan autis melepas tukik dan bersih bersih pantai Sabtu 5 November 2022. /Dok Kleiden

 

INDOBALINEWS - Manulife Indonesia dan KitaOneUs Asia memberikan pengalaman peduli lingkungan kepada 70 anak tunarungu dan autis di Bali.

Anak – anak dari Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB N ) 2 dan SLB N 3 Denpasar ini diajak untuk membersihkan pantai dan melepas tukik (anak penyu) di Pantai Berawa, depannya Atlas Beach Club Bali pada Sabtu 5 November 2022.

Pengalaman ini menjadi  kesempatan langka bagi Manulife Indonesia dan anak – anak disabilitas untuk membangun kesadaran dan komitmen untuk mendukung pelestarian lingkunhan dan keberlanjutan habitat penyu. 

Baca Juga: Seorang Mahasiswa Tewas, Terseret Arus Pantai Mengiat

Apriliani Siregar, Director and Chief Legal & Compliance Officer Manulife Indonesia dalam keterangan persnya di Atlas Beach Club menjelaskan bahwa Manulife terus memperkuat komitmen untuk membuat hidup lebih baik, melindungi lingkungan dan juga memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan yang berkelanjutan melalui aktivitas ini.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen CSR Manulife untuk mewujudkan nilai perusahaan share our humanity. 

Baca Juga: Arak Bali Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Takbenda Indonesia 2022

“Kegiatan bersama anak – anak disabilitas ini merupakan wujud kepedulian Manulife terhadap anak – anak agar mereka tetap punya semangat dan harapan hidup dan juga terus menjaga lingkungan agar tetap asri,” papar Apriliani.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x