Live Streaming Jepang vs Spanyol, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 di Sini

- 2 Desember 2022, 00:21 WIB
Live Streaming Jepang vs Spanyol, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 di Sini, Jumat 2 Desember 2022 dinihari WIB
Live Streaming Jepang vs Spanyol, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 di Sini, Jumat 2 Desember 2022 dinihari WIB /Tangkapan layar Vidio

INDOBALINEWS - Berikut informasi Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar. Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 di sini.

Tayangan laga Jepang vs Spanyol akan disiarkan secara langsung di SCTV dan dapat juga disaksikan melalui saluran live streaming berbayar Vidio.

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Ratusan Guru Honorer Gedor DPRD Lotim, Perjuangkan Kejelasan Nasib

Laga grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang vs Spanyol akan digelar di Khalifa International Stadium, Kamis 2 Desember 2022, kick off pukul 02.00 WIB.

Grup E menjadi salah satu grup 'neraka' di Piala Dunia 2022 Qatar. Spanyol, Jepang, Kosta Rika dan Jerman sama-sama memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya

Spanyol saat ini memimpin klasemen dengan mengumpulkan 4 poin, sementara Jepang menempati urutan dua, mengumpulkan 3 poin.

Baca Juga: Konsep One Health: Menjaga Hubungan Kesehatan Manusia, Binatang dan Lingkungan Berdampingan dengan Baik

Spanyol bermain sensasional pada pekan pertama Piala Dunia 2022 Qatar. Melawan Kosfa Rika, timnas Spanyol mampu menyarangkan 7 gol tanpa balas. Kemenangan ini menjadi yang terbesar di Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x