Ayo Tonton WSBK 2023 di Mandalika Lombok, Catat Tanggalnya

- 13 Januari 2023, 10:59 WIB
/

 

INDOBALINEWS - Gelaran World Superbike (WSBK) Indonesian Round 2023 akan digelar di Mandalika Lombok 3-5 Maret 2023 mendatang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Uno mengajak para wisatawan untuk datang ke Lombok menonton WSBK 2023.

Menurut Sandiaga Uno gelaran WSBK bisa memberikan dampak yang luas terhadap kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja khususnya di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Mandalika.

Baca Juga: Liga 2 Dihentikan, Begini Ungkapan Kekecewaan Putra Siregar, Perjuangan Bangun FC Bekasi City Jadi Sia Sia

"Kami mengajak masyarakat untuk senantiasa menyambut penyelenggaraan World Superbike 2023 yang rencananya akan berlangsung pada 3 hingga 5 Maret 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat," kata Menparekraf Sandiaga Uno di acara peluncuran WSBK 2023, Kamis 12 Januari 2023 di Hard Rock Cafe, Jakarta dalam pernyataan resminya.

Peluncuran WSBK 2023 hari ini sekaligus ditandai dengan dimulainya penjualan tiket menonton WSBK 2023. 

Baca Juga: 'Kinerja Erick Thohir Dinilai Positif di Masyarakat'

"Penjualan diskon early bird 75 persen berlaku untuk seluruh kategori tiket, bagi masyarakat yang ingin menonton event WSBK dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Xplorin, Loket.com, Tiket.com, dan MyTours sebelum kehabisan,” ujar Direktur Utama MGPA Priandhi Satria. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x