Viral Statement Pelatih Persija Jakarta Sebut STY Seperi Badut Dalam Iklan, Thomas Doll Beri Klarifikasi

- 12 Februari 2023, 12:35 WIB
Viral Statement Pelatih Persija Jakarta Sebut STY Seperti Badut Dalam Iklan, Thomas Doll Beri Klarifikasi, Minggu 12 Februari 2023
Viral Statement Pelatih Persija Jakarta Sebut STY Seperti Badut Dalam Iklan, Thomas Doll Beri Klarifikasi, Minggu 12 Februari 2023 /Persija.co.id/

INDOBALINEWS - Polemik antara pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong dengan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll terus berkepanjangan.

Teranyar viral video Thomas Doll yang menyebut Shin Tae yong berpenampilan seperti badut dalam sebuah iklan produk makanan.

Usai video statement Thomas Doll tersebut beredar, pelatih Persija Jakarta ini pun meminta maaf setelah mengungkapkan kekecewaannya soal pemanggilan pemain Timnas dalam konferensi pers jelang laga 11 Februari 2023 pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC.

 

Baca Juga: Target Curi Poin di Markas Persija Jakarta, Pelatih Arema FC Ngaku Kantongi Kelemahan Macan Kemayoran

 

Thomas Doll sempat mengkritik ketidakhadiran Shin Tae-yong saat Persija Jakarta menggelar pertemuan virtual dengan tim pelatih Timnas pada Selasa 7 Februari 2023.

Dalam forum tersebut, Persija Jakarta diwakili Thomas dan Wakil Presiden Ganesha Putera. Dari Timnas hadir asisten pelatih Nova Arianto.

Karena Shin Tae-yong tak hadir, Thomas merasa Persija Jakarta tidak dihargai. Padahal, menurutnya pertemuan itu bisa membuahkan solusi dari permasalahan pemanggilan pemain Persija ke Training Camp (TC) Timnas U-20 proyeksi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x