Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Pekan ke 11 BRI Liga 1

- 3 September 2023, 13:25 WIB
Link Live Streaming Persebaya Surabaya VS Borneo FC
Link Live Streaming Persebaya Surabaya VS Borneo FC /Tangkapan layar @vidio

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024.

Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 3 September 2023. Laga Persebaya vs Borneo FC akan dimainkan mulai pukul 15.00 WIB, live di Indosiar.

Baca Juga: Kecelakaan Kerja Lift Jatuh, Pemanggilan Pemilik Ayuterra Resort Tunggu Lidik Tuntas

Persebaya Surabaya meraih 10 poin dari empat laga terakhir mereka di BRI Liga 1 2023/2024. Meski demikian, Persebaya memiliki masalah dalam soal efektivitas permainan. Tim racikan Uston Nawawi tersebut tak pernah mencetak lebih dari dua gol pada empat laga terakhir mereka.

Borneo FC datang ke Surabaya dengan kepala tegak. Kepercayaan diri mereka sangat tinggi. Pesut Etam selalu menang pada tiga laga terakhir. Borneo FC baru sekali menelan kekalahan dari 10 laga yang mereka mainkan di BRI Liga 1.

Musim lalu, Persebaya Surabaya dan Borneo FC saling mengalahkan. Bajul Ijo menang 3-2 ketika menjadi tuan rumah. Tiga gol Persebaya Surabaya dicetak Sho Yamamoto, Alta Ballah, dan Ahmad Nufiandani. Dari tiga nama itu, hanya Sho yang masih membela Persebaya Surabaya.

 

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Pasang Target Raih Poin Penuh Lawan Borneo FC

Borneo FC memiliki peluang mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 dari tangan Madura United. Syaratnya, Pesut Etam harus mampu mengamankan poin penuh pada laga sore nanti. Jika berkaca dari performa tim, rasanya tak sulit bagi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan penting.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x