IndonesianGP 2023 Mandalika: Khusus Masyarakat Lombok dan Sekitarnya Ada Tiket Promo, Cek Cara Dapatkannya

- 4 September 2023, 21:49 WIB
flyer tiket IndonesianGP 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok.
flyer tiket IndonesianGP 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok. /Dok ITDC

INDOBALINEWS - Masyarakat Lombok dan sekitarnya akan mendapat penawaran spesial untuk menonton IndonesianGP 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok yang berlangsung 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, event olahtraga ini akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang disponsori oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co sebagai co promotor.

Pertamina Grand Prix of Indonesia atau IndonesianGP 2023, menghadirkan Ticket Box yang belokasi di Lombok Epicentrum Mall, pada 2 September 2023 - 13 Oktober 2023.

Baca Juga: Kasus Tragedi Lift Maut di Ubud Akan Diambil Ahli Polda Bali dari Polres Gianyar

Melalui ticket box yang berlangsung dalam kurun 42 hari ini, MGPA dan Dyandra&Co. tidak hanya menghadirkan harga khusus, tapi juga berharap memberikan kemudahan bagi warga Lombok dan sekitarnya untuk mendapatkan tiket nonton IndonesianGP 2023 hingga hari dimulainya balapan.

Harga promo khusus yang akan ditawarkan secara eksklusif tersebut berupa potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya. Dengan tiket termurah dijual mulai dengan harga Rp 255.000 yaitu untuk kelas Festival - GA untuk menonton balapan pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Selain itu, setiap akhir pekan, Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas.

Baca Juga: Kisah Cinta dan Keberuntungan Aries, Taurus dan Gemini, Ini Ramalan Zodiak Senin, 4 September 2023

Untuk melakukan pembelian caranya sangat mudah, Anda hanya perlu datang ke booth Ticket Box yang berada di Lantai LG. Pastikan untuk membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) anda sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus. Pembayaran untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan metode non-tunai, baik melalui QRis atau maupun transfer bank.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x