Liga 1: Barito Putera Menjelma Jadi Tim Besar di Musim Ini, Dua Legiun Asing Dapat Panggilan Timnas

- 7 September 2023, 09:10 WIB
Mike Ott salah sstu punggawa asing Barito Putera yang mendapat panggilan timnas Filipina, Kamis 7 September 2023
Mike Ott salah sstu punggawa asing Barito Putera yang mendapat panggilan timnas Filipina, Kamis 7 September 2023 /Instagram Mike Ott

INDOBALINEWS - Barito Putera menjelma menjadi tim papan atas pada kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Hingga pekan ke 11, Barito Putera bertengger di posisi 2 klasemen Liga 1, mengumpulkan 20 poin dari 11 pertandingan.

Barito Putera kini hanya terpaut tiga poin dari Madura United yang menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

 

Baca Juga: Liga 1: Intip Kisah Yohanes Kondaimu Bek Persebaya Surabaya Korban Rasisme, Mengadu Nasib dari Klub Amatir

Pencapaian Barito Putera diawal musim kompetisi ini tidak terlepas dari kedalaman skuad yang dimiliki, khususnya para legiun asing. Dua diantaranya bahkan mendapat.panggilan timnas dalam agenda FIFA Match Day.

Mereka diantaranya adalah Mike Ott dan Carlos de Murga yang bergabung dengan Timnas Filipina. Baik Mike Ott dan Carlos de Murga sama-sama menjadi pilar penting Barito Putera.

Menanggapi hal itu, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mendukung penuh dan memberikan support kepada keduanya. Menurutnya sebagai keluarga besar ada yang dipanggil untuk bergabung timnas pasti bersyukur dan bangga. 

 

Baca Juga: Yenny Wahid dan Prabowo Sepakat Cawapres dari Tokoh Anak Muda, Erick Thohir Jadi Contoh

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x