Kalteng Putra dan Persipura Jayapura Siap Berebut Poin Perdana pada Pekan Pertama Pegadaian Liga 2

- 9 September 2023, 19:08 WIB
Situasi latihan pemain Persipura Jayapura jelang lawan Kalteng Putra di Liga 2, Sabtu 9 September 2023
Situasi latihan pemain Persipura Jayapura jelang lawan Kalteng Putra di Liga 2, Sabtu 9 September 2023 /Instagram @persipurapapua1963

INDOBALINEWS - Kalteng Putra akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan pertama Pegadaian Liga 2 2023-2024. Laga akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu 10 September 2023.

 

Baca Juga: Pasang Target Lolos Liga 1, Persipura Jayapura Rekrut Striker Jangkung Asal Perancis,

Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan sampai saat ini pemainnya baik-baik saja dan tidak ada yang dilanda cedera dan siap untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

"Dari segala aspek tim Kalteng Putra sudah siap menghadapi lawan yakni Persipura Jayapura, hanya saja besok juga akan menjadi penentuan siapa yang akan kita turunkan dalam laga perdana di Stadion Tuah Pahoe," katanya dilansir dari Antara, Sabtu 9 September 2023.

 

Baca Juga: Liga 2: Persipura Jayapura Kehilangan Ramai Rumakiek saat Hadapi Kalteng Putra

 

Lebih lanjut Jafri Sastra menuturkan, tim Persipura Jayapura tentunya adalah tim yang kuat dan memiliki pemain senior dengan segudang pengalaman di dunia sepak bola. Namun pihaknya akan terus berusaha menyiapkan pemain terbaiknya, sehingga saat bermain target tim Kalteng Putra tercapai apalagi didukung oleh ribuan suporter yang siap memberikan teriakan semangat di podium.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x