Liga 1: Bahas Masalah Internal Persija Jakarta, Manajemen Macan Kemayoran Undang Jakmania

- 9 September 2023, 06:02 WIB
Situasi pertemuan manajemen Persija Jakarta dengan Jakmania, Sabtu 9 September 2023
Situasi pertemuan manajemen Persija Jakarta dengan Jakmania, Sabtu 9 September 2023 /Persija.id

INDOBALINEWS - Persija Jakarta kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya pada kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Hingga pekan ke 11, Persija Jakarta kesulitan menembus papan atas klasemen sementara Liga 1 akibat serentetan hasil minor yang diperoleh Rizky Ridho dan kawan-kawan.

Baca Juga: Pasang Target Lolos Fase Grup AFC Cup, Bali United Pelajari Kekuatan dan Kelemahan Lawan


Tercatat skuad Macan Kemayoran hanya mampu meraih tiga kemenangan. Sisanya Persija Jakarta tertahan imbang lima kali dan menelan kekalahan di tiga pertandingan. Khusus lima partai terakhir, dilalui tanpa kemenangan, yaitu tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Menyadari pentingnya keberadaan suporter sepak bola, manajemen Persija Jakarta pun menggelar pertemuan dengan barisan Jakmania dalam rangka membangun kesepahaman sekaigus meminta dukungan penuh. Pertemian ini digelar di kantor Persija, Rasuna Office Park, Jakarta, Rabu 6 September 2023 malam.

 

Baca Juga: Kasus Lift Maut Ubud, Kapolres Gianyar: Pasti Nanti Ada Tersangka

Usai pertemuan, Direktur Utama Persija Jakarta Ambono Janurianto mengungkapkan bahwa pertemuan itu adalah upaya untuk memperbaiki masalah yang dimiliki Persija Jakarta pada musim ini.

“Hari ini kami melakukan pertemuan dengan Jakmania dengan harapan kami bisa memperbaiki keadaan tim. Tentunya kami dan Jakmania saling menerima kritikan. Forum ini adalah sebuah simbolisme untuk menuju sinergi yang lebih baik antara klub dan Jakmania,” ucap Ambono dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Sabtu 9 September 2023.

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera vs PSM Makassar, Pasukan Rahmad Darmawan Intip Momentum Kudeta Madura United

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x