Liga 1: PSS Sleman Tunjuk Gusti Randa Sebagai Presiden Direktur PT PSS, Ini Target Jangka Pendeknya

- 9 September 2023, 18:24 WIB
Gusti Randa ditunjuk menjabat Presiden Direktur PT PSS
Gusti Randa ditunjuk menjabat Presiden Direktur PT PSS /psssleman.id

INDOBALINEWS - PSS Sleman secara resmi telah menunjuk Presiden Direktur anyar PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) yaitu Gusti Randa. Gusti mengaku sudah cukup lama mengamati tim PSS kala ia menjabat sebagai pengurus di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

 

Baca Juga: Liga 1: Jelang Hadapi Barito Putera, PSM Makassar Diganggu Rumor Tunggakan Gaji Pemain

 

“Selama saya berada di PSSI, saya mengamati beberapa klub Liga 1, kontestan Liga 1 yang degradasi ke Liga 2 kemudian Liga 2 yang promosi ke Liga 1. Beberapa klub juga saya sangat tahu sekali siapa pemiliknya, komisarisnya siapa serta bagaimana pengelolaannya,” ujarnya di Omah PSS, Sleman, dilansir dari situs resmi PSS, Sabtu 9 September 2023.

Gusti Randa yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengungkapkan ia tahu persis keadaan klub-klub sepak bola Indonesia yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti baik, setengah baik, dan tidak baik.

 

Baca Juga: Pasang Target Lolos Liga 1, Persipura Jayapura Rekrut Striker Jangkung Asal Perancis,

“Ketika saya melihat performa PSS dalam satu, dua, tiga hingga empat tahun, saya tahu persis tim ini sangat menjanjikan untuk masa depan untuk hari ini. PSS Sleman menurut saya adalah satu dari sekian klub yang sangat menjanjikan masa depannya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: psssleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x