Liga 1: Persija Jakarta Kembali Gelar Latihan Usai Libur Jeda FIFA Match Day

- 10 September 2023, 07:32 WIB
Persija Jakarta kembali gelar latihan usai jeda FIFA Match Day
Persija Jakarta kembali gelar latihan usai jeda FIFA Match Day /Persija.id

INDOBALINEWS - Persija Jakarta kembali berlatih usai diliburkan selama lima hari sejak Minggu (3/9/2023). Andritany Ardhiyasa dkk. sudah terlihat merumput di Nirwana Park, Bojongsari, Jumat (8/9/2023) sore.

Baca Juga: Liga 1: Jelang Hadapi Barito Putera, PSM Makassar Diganggu Rumor Tunggakan Gaji Pemain

Walaupun skuad tidak lengkap karena ada sejumlah nama dipanggil Timnas, para pemain terlihat serius berlatih di bawah komando pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Selain tim, perwakilan manajemen Persija Jakarta pun turut hadir menyaksikan skuad Macan Kemayoran ditempa. Perwakilan manajemen yang dimaksud adalah Ambono Januarianto selaku Direktur Utama Persija Jakarta.

Baca Juga: Tampil Memukau di Stadion Manahan, 2 Gol Marselino Ferdinan Rayakan Ulang Tahunnya

 

Dalam kunjungannya, Ambono menekankan bahwa ia masih optimistis Persija Jakarta bisa kembali ke tren kemenangan. Beliau pun mengatakan perlunya dukungan moral dan mental bagi seluruh pemain Persija Jakarta.

“Kami harus tetap memandang dengan optimistis. Tidak perlu melihat hal yang sudah terjadi. Yang diperlukan tim sekarang adalah dukungan moral dan mental sehingga mereka bisa menghadapi tantangan-tantangan berikutnya,” ujar Ambono dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu 20 September 2023.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x