Liga 1: PSM Makassar Dipastikan Tak Diperkuat Pilar Penting saat Hadapi Barito Putera

- 13 September 2023, 05:59 WIB
Skuad PSM Makassar.
Skuad PSM Makassar. /Instagram @psm_makassar /

INDOBALINEWS - Usai jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24, PSM Makassar langsung dinanti laga berat usai jeda kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Anak asuh Bernardo Tavares akan langsung berhadap-hadapan dengan Baritp Putera, tim yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Laga pekan ke-12 BRI Liga 1 antara PSM Makassar menjamu Barito Putera akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat 15 September 2023 sore.

Pertandingan diprediksi akan berjalan menarik karena kedua tim dalam posisi yang berbeda. Hingga 11 pertandingan yang sudah berlangsung Barito Putera berada diposisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 20 poin. Berbanding terbalik dengan PSM Makassar yang saat ini berada di posisi ke-10 dengan perolehan 15 poin.

 

Baca Juga: Liga 1: Jelang Hadapi Barito Putera, PSM Makassar Diganggu Rumor Tunggakan Gaji Pemain

 

Menghadapi Barito Putera, salah satu punggawa.PSM,.Yakob Sayuri, mengakui perbedaan penampilan kedua tim di atas lapangan.

"Kita tahu Barito akhir-akhir ini mendapatkan hasil yang baik dan di musim ini mereka ada di papan atas," kata pemain PSM Makassar Yakob Sayuri dilansir dari situs resmi BRI Liga 1, Rabu 13 September 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x